Pengantar

Terlahir sebagai anak perempuan tunggal dari rahim seorang ibu yang ulet luarbiasa dan seorang bapak yang penyabar serta penuh tanggung jawab. Memiliki dua saudara kandung laki-laki, seorang kakak dan seorang adik.

Orang Jawa bilang, anak yang terlahir dengan posisi diantara dua orang anak laki-laki seperti saya ini disebut ” Sendang Kapit Pancuran “.

Konon diiyakini orang zaman dulu, seorang sendang kapit pancuran memiliki rezeki yang banyak. Aamiin. Sepertinya saya merasakan keyakinan rezeki yang berlimpah itu Alhamdulillah.

Hidup seperti panggung untuk para pemain sandiwara. Melakoni apa kata sutradaranya.

Perjalanan hidup saya seperti pengembaraan dengan riak gelombang telah mengombang ambing hingga isi perut terasa ingin mengeluarkan kembali semua isinya.

Pada satu episode, kehidupan saya seperti menikmati kapal pesiar mewah dengan segala hidangan manis didalamnya, sangat menggambarkan yang orang bilang, ” life is beautiful ciiiinnnnn !! ”

Di episode lain, saya seperti berjalan di atas lintasan kerikil yang membuat kaki ini lecet-lecet hingga saya meringis kesakitan.

Panjangnya perjalanan yang telah berlalu, baik dan buruknya, telah melahirkan sosok saya hari ini. Saya menerima diri saya apa adanya.

nurul abidah

Saya mendampingi hidup seorang laki-laki difabel disebabkan polio yang menyerang bagian kakinya. Laki-laki yang dimata saya luarbiasa, yang tak heran membuat saya jatuh hati. Memujinya luarbiasa bukan berarti kami selalu rukun, harmonis dan romantis ya ha ha ha !

Saya juga ibu dari seorang putra luarbiasa yang telah berusia 25 tahun dan telah bekerja di Jakarta. Jadi kini, praktis sehari-hari saya hanya berdua dengan suami dan 23 ekor kucing.

Untuk pekerjaan profesi, saya membaginya di laman www.infori.online. Pilihan hidup membawa saya menjadi seorang pebisnis di Industri Kosmetik Oriflame dan Alhadulillah saya merasa sukses dengan pilihan saya.

Saya, Nurul Abidah Binti Fachruddin Imansyah.

Salam hangat penuh berkat melimpah….