Nonton

Sebagaimana orang baisa lainnya yang punya hobby, saya pun demikian. Hobby saya lainnya selain pecinta kucing dan tanaman adalah nonton. Apakah ini berkaitan dengan mesin kecerdasan ala Stifin saya yang hasilnya Intuiting yang katanya orang dengan mesin kecerdasan Intuiting sukanya nonton, entahlah.

Saya adalah seorang Intuiting Introvert, yang sedikit terjemahannya adalah penuh kreatifitas dan bergerak dari dalam. Saya bukan orang yang perlu disemangati pihak luar karana saya bisa bergerak sendiri. Begitu juga dengan nonton.

Saya tak butuh teman untuk ke bioskop. Bagi saya, tak mengapa terlihat sendiri ke bioskop. Atau jika bergerobolan, genre film yang ingin saya tonton berbeda dengan lainnya, tak mengapa bagi saya untuk berpisah dengan rombongan. Dan saya bisa bebas masuk studio manapun. ya begitulah saya seorang Intuiting Intro….

Genre film saya adalah Action, Crime dan Mysteries. Genre drama bisa saya tonton karena ikutan tontonan orang lain dan ternyata OK juga.

Meski jarang sekali ikut-ikutan trend terkini seperti kegandrungan orang lain pada drakor (Drama Korea), sekali dua kali sya jatuh cinta juga seperti pada drakor seperti It’s Okay Not To Be Okay dan yang termasuk lawas The World Of The Marriage. Mungkin banyak yang bisa dijatuh cintai, namun sayangnya saya malas untuk memulai nonton Drakor apalagi bukan genre action.

Selain nonton ke bioskop, berlangganan Netflix sangat mendukung hobby ini dan jadi pengalihan disaat kejenuhan kerja melanda. Di blog ini saya menulis resensi film dan serial yang pernah saya tonton, yang menurut saya oke untuk dilirik.