Si Tomboy

Karena jumlah pakaian saya yang tak banyak barangkali, yang teringat di kepala saya adalah cenana pendek yang dahulu disebut celana shot. Mungkin maksudnya short dalam bahasa Inggris yang berarti pendek ? Ah entahlah…

Sehari-hari di masa kecil saya rasanya memang saya selalu memakai celana pendek. Saya tidak punya koleksi rok sebagaimana anak perempuan kecil lainnya.

Mainan saya pun kebanyakan mainan laki-laki seperti mobil-mobilan, ikut main layangan atau gobak sodor bersama teman laki-laki kakak. Saya hanya pernah punya boneka satu kali. Boneka yang bila dot di muluitnya dilepas bisa menangis oek oek.

Karena penasaran bagaimana boneka mati itu bisa menangis, saya membedah dadanya. Lalu, ya rusaklah dia. Dan ibu marah sehingga hanya sekali-kalinya itu saya dibelikan boneka ha ha ha ! Setelah saya dewasa begini dan tau ada tes mesin kecerdasan di otak yang namanya tes STIFIN, saya rela bayar untuk tau hasil mesin kecerdasan saya ini apa. Hasilnya Intuiting Introverst yang jika diartikan ya pantas kalau kelakuan masa kecil saya penuh imaginasi hingga ingin mengetahui bagaimana boneka mati itu bisa menangis u la la ….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *